2000 Hadis Syiah Mengatakan Al-Qur’an Tidak Asli!

Di antara usaha Syiah Indonesia dalam mengemis-ngemis persatuan dan pengakuan bahwa mereka tidak sesat adalah dengan cara membagi-bagikan Al-Qur’an cetakan Iran yang sama persis dengan Al-Qur’an yang dipegang oleh kaum Muslimin hari ini. Seperti yang dilakukan oleh IJABI Sulsel pada acara Dialog Ormas Islam yang diselenggarakan oleh FUI dan MUI Sulsel di gedung DPRD Sulsel Lt. 9, Senin 12 November 2012.

Cara seperti ini berhasil menipu sebagian kaum Muslimin yang tidak mengetahui hakekat ajaran Syiah terhadap Al-Qur’an.
Kami sebelumnya telah membantah ini dengan menurunkan riwayat-riwayat yang diambil langsung dari kitab-kitab induk Syiah yang di antaranya meyakini bahwa sekarang mereka TERPAKSA membaca Al-Qur’an yang ada untuk mengisi kekosongan sampai turunnya Imam Mahdi mereka yang akan membawa Al-Qur’an yang asli menurut mereka. Silakan baca selengkapnya pada artikel: Inilah Scan Al-Qur’an Syiah (Iran) yang Dibagi-bagikan di Indonesia atau pada link ini: http://www.lppimakassar.com/2012/11/inilah-scan-al-quran-iran-syiah-yang.html
Untuk memperkuat bantahan kami sebelumnya, kami nukilkan kepada anda scan dari kitab ulama mereka dan juga Screen Shot situs perpustakaan online kitab-kitab Syiah yang menyebutkan bahwa terdapat 2000 (Dua Ribu) hadis Syiah yang menegaskan bahwa Al-Qur’an telah dirubah!
Kitab Al-Intishar, karya Al-‘Amili, Juz 3, Hal 328
“Ahli Hadis mereka, An-Nuri Ath-Thibrisi berkata: Sesungguhnya riwayat yang menunjukkan akan hal itu -terjadinya perubahan dalam Al-Qur’an- lebih dari 2000 (dua ribu) hadis. Jumlah yang banyak ini diaminkan juga oleh sekelompok ulama seperti Al-Mufid, Muhaqqiq Ad-Damad, dan ‘Allamah Al-Majlisi serta selain mereka. Dan ketahuilah, riwayat-riwayat tersebut dinukil dari kitab-kitab yang mu’tabar yang padanya teman-teman kami dari para ulama merujuk padanya untuk menetapkan hukum syar’i dan hadis-hadis nabawi.”
“Bahkan konsensus/ ijma/ kesepakatan seluruh ulama syiah tentang perubahan yang terjadi dalam Al-Qur’an telah dinukil oleh Al-Jaza’iri dalam kitabnya Al-Anwar An-Nu’maniyah.”
Bagi yang meragukan kutipan ini silakan mengklik situs perpustakaan Syiah online di sini
 
Dan berikut ini scan dari kitab Syiah
Teks yang berada dalam kotak hitam kurang lebih terjemahannya sama dengan yang di atas, hanya saja dalam kitab Syiah yang ini menukil nama Ni’matullah Al-Jazairi, sedangkan yang di atas menukil nama An-Nuri Ath-Thibrisi.

Beginilah keyakinan asli kaum Syiah terhadap Al-Qur’an. Dan bagi kita siapa saja yang tidak percaya terhadap keaslian Al-Qur’an, walaupun hanya satu ayat atau bahkan satu huruf maka ia telah kafir. Karena Allah telah menjamin akan menjaga Al-Qur’an ini dari perubahan.

(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com) 12012013

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: