Ulama Syiah Doakan Kematian Bagi Presiden Mursi dan Syaikh Al Qaradhawi

Ulama Syiah Doakan Kematian Bagi Presiden Mursi dan Syaikh Al Qaradhawi

Ulama Syiah Irak yang bernama Murtadha Al Quzwaini mendoakan kematian bagi presiden Mesir Muhammad Mursi dan ulama Ahlus Sunnah Syaikh Yusuf Al Qaradhawi, demikian dilaporkan Gema Islam, Kamis 27 Juni 2013.

Ulama Syiah ini begitu lantangnya berceramah diatas mimbar. Dalam sebuah potongan video yang beredar luas di Youtube SaveFrom.net, Quzwaini terlihat begitu berapi-api dalam menyampaikan khutbahnya. Ia mengajak para jamaah yang hadir di salah satu Husainiyah (tempat ibadah Syiah) di Karbala untuk ikut mendoakan kecelakaan dan kematian bagi seluruh musuh Syiah.

“Kematian untuk Mursi….. Kematian untuk Al Qaradhawi,” teriaknya.

Kemudian ia meminta jamaah Syiah yang hadir untuk turut mengucapkan doa kematian tersebut. “Ucapkan dari hati kalian yang paling dalam,” tambahnya.

Para hadirin yang mendengarkan teriakan tersebut juga ikut berteriak mengikuti komando Quzwaini. Quzwaini bahkan meminta agar para hadirin berteriak lebih keras lagi tatkala ia mendoakan kematian bagi seluruh musuh-musuh Syiah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Mesir Muhammad Mursi mendukung mujahidin Suriah untuk menggulingkan pemerintahan Syiah Basyar Al Assad. Sementara Syaikh Yusuf Al Qaradhawi menyerukan kaum Muslimin untuk berangkat berjihad ke Suriah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: