Syiah siapkan pasukan menyerbu makkah! !

Wahai kaum muslimin bangunlah, apa yang anda rasakan, Masjidil Aqsa belum juga bebas dari jajahan Yahudi Bani Israel, bagaimana jika ancaman lain yang lebih besar menghadang umat islam ahlussunnah.

Apa anda mengetahui Madinah al Munawarah, tempat Hijarah Rasulullah, tempat berdirinya Masjid Nabawi yang memiliki fadhilah yang sangat Agung

Apa anda mengetahui Makkah al Mukarromah yang Allah mensucikannya, yang disana adalah Qiblat Umat Islam, yang dulu ingin dihancurkan oleh Raja Abrohah sampai terabadikan dalam salah satu surat dalam al Qur’an..

Bagaimana jika dua kota ini diancam akan diserang oleh sekte rafidhah yang dikenal dengan dusta dan penghianatan.

Sekte yang menghianati Sayyidina Ali -Radiallahuanhu-, menghianati Sayyidina Husain -Radiallahuanhu, dan mengkhianati umat islam di irak, afghanistan, suria dan banyak negara.

Rasulullah bersabda tentang kota suci ini

وَاللَّهِ إِنَّكِ لَخَيْرُ أَرْضِ اللَّهِ وَأَحَبُّ أَرْضِ اللَّهِ إِلَى اللَّهِ وَلَوْلَا أَنِّي أُخْرِجْتُ مِنْكِ مَا خَرَجْتُ

“Demi Allah. Engkau adalah sebaik-baik bumi, dan bumi Allah yang paling dicintaiNya. Seandainya aku tidak terusir darimu, aku tidak akan keluar (meninggalkanmu)” [2]

Apakah anda rela rafidhah membantai sunni di makkah madinah?

Apa akan tinggal diam masjidil haram dan masjid nabawi dijadikan tempat menghujat para sahabat dan istri nabi? Apakah anda rela para penghujat alqur’an, pelaknat sahabat dan pengkafir umar islam itu merusak di kota suci?

 Apakah kalian ridha bumi sunni akan dijadikan sebagai pusat agama imamiyyah yang penuh kesyirikan?

Wahai ahlussunah indonesia, wahai warga NU, wahai warga Muhammadiyah, wahai warga PERSIS, wahai warga al Irsyad, wahai muslimin indonesia sadarlah, syiah rafidhah itu sangat berbahaya. Bukan hanya mengancam negri kita tapi sudah terang terangan akan menyerbu makkah madinah, dua kota suci agama kita.

Sadarlah, sadarlah akan bahaya syiah rafidhah.

silahkan anda saksikan ancaman dari Syi’ah Hizbullah Iraq terhdap 2 kota yang sangat kita cintai ini

Ya Allah hancurkan siapa saja yang ingin berbuat onar di makkah dan madinah sebagaimana engkau menghancurkan abrahah. Ya allah hinakan orang orang sombong lagi penuh khianat itu; kaum rafidhah.

gensyiah 23022013

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: